mau Rp 10,000 GRATIS

mau Rp 10,000 GRATIS
sunset

Sabtu, 07 Juni 2014

santunan sekolah



asrama perguruan islam salaf al ghoib 
yayasan yatim piatu dan anak jalanan 
DARU SYAHWAT AN NIKMAT 
Taruban kulon Tuksono Sentolo Kulon Progo 55664 


no rek zis : BPD 023221001680 an apisa daru syahwat an nikmat



Santunan Yatim 25.000 Paket Sekolah

 

Segala puji bagi Allah, Rabb semesta alam, atas segenap limpahan nikmat yang diberikan kepada kita semua. Shalawat berikut salam semoga senantiasa tercurah kepada junjungan kita Nabiyallahu Muhammad Saw, keluarganya, shahabatnya, serta umatnya yang mengerjakan sunah-sunah beliau hingga hari akhir.Di proposal ini, sejenak kami mengajak Bapak/Ibu/Saudara/i untuk memperhatikan mengenai kondisi masyarakat dan anak yatim :
Assalamu’alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuhu
Masyarakat terdiri dari berbagai komponen. Kondisi sosial masyarakat terkadang berlawanan. Ada orang yang mampu, ada pula orang yang kekurangan.
Peristiwa menyedihkan terkadang menimpa. Begitulah memang, hal yang terjadi di masyarakat tidaklah selalu indah.
Namun demikian, apa yang kita miliki baik berupa harta atau yang lainnya maupun kekurangan atau ketidakmampuan yang ada pada kita adalah ujian. Musibah yang menyedihkan pun merupakan ujian.
Karena merupakan ujian, kita pun harus berhasil mengatasinya. Harta yang kita punyai janganlah membuat kita sombong, dipergunakan untuk kemaksiatan, atau kita mubadzirkan.
Sementara itu, bila kita ditimpa musibah, hal tersebut jangan membuat kita kufur dan merasa Allah tidak sayang kita. Selainnya, kita tidak boleh larut dengan kesedihan, namun kita haruslah bangkit

KERJASAMA SPONSORSHIP

Penawaran Kerjasam Sponsorship dan Penyelenggaraan Acara Program Santunan 25.000 Unit Paket Sekolah Sayangi Anak Yatim Untuk Instansi/Perorangan Dengan Ketentuan Sebagai Berikut:
1. Instansi/Perorangan memberikan biaya sponsorship sebesar Rp 5.000.000. Biaya tersebut akan diwujudkan BaitulMal DARU SYAHWAT AN NIKMAT menjadi 50 unit paket sekolah yang akan diberikan kepada 50 anak yatim.
2. Kontraprestasi yang akan diberikan kepada pihak donator terkait (Instansi/Perorangan) berupa:
a. Pencantuman logo/nama/inisial donator terkait (Instansi/Perorangan) di 50 tas.
b. Pencantuman logo/nama/inisial donator terkait (Instansi/Perorangan) di backdrop acara.
c. Pencantuman logo/nama/inisial donator terkait (Instansi/Perorangan) di spanduk.
3. Instansi/Perorangan bisa mengadakan penyelenggaraan acara santunan anak yatim.
4. Biaya penyelenggaran dan akomodasi (snack, minuman, dll) santunan anak yatim ditanggung oleh pihak donator terkait (Instansi/Perorangan). Biaya tersebut di luar biaya pengadaan paket santunan.
Catatan:
BaitulMal DARU SYAHWAT AN NIKMAT  mendapatkan tembusan:
1. Hari dan tanggal pelaksanaan santunan.
2. Dokumentasi acara santunan.

Tidak ada komentar: